Ready or not… here I come…

Senin 30 November 2009, hari di akhir bulan dimana kesibukan akan kembali seperti biasa. Kemaren siang seharian ngendon aja di kostan, leyeh2 gara2 capek perjalanan balik ke Surabaya, sekalian nungguin mas Herdong buat pergi ke Jakarta. Ya, satu penghuni kostan ceria sudah ndak menetap lagi. Mas Herdong (Herdyan Aswin) tepat hari minggu kemaren bertolak ke Jakarta buat mulai training kerjanya di Pertamina. Congrats buat mas Herdong, aku salut, aku berharap besok bisa meneruskan jejak dia ato bisa lebih baik dari itu.

Hari ini masih seperti biasa, bangun pagi di RBC jurusan (biasa lah semalem abis bergadang, nge war sama anak2 lab laen), balik ke kostan, mandi, dan berangkat lagi ke kampus. Liburan kemaren rasanya semua pekerjaan hilang begitu saja, ndak ada yang tersisa. Bukan karena memang sudah seleai, cuman aku memang ndak mau mikirin itu. Tapi, konsekuensinya terjadi hari ini, ndak bisa dipungkiri, pekerjaan yang masih menumpuk itu berputar – putar di pikiranku. Tugas Gambar Poros dan Propeller, Laporan Kerja Praktek, Tugas perhitungan pendingin kapal, praktikum getaran permesinan, resume tentang getaran longitudinal, kuis sistem perpipaan, dan mungkin beberapa lagi yang ndak tersebut lantaran aku lupa. Belum lagi proker – proker himpunan yang deadlinenya sudah sangat dekat.
Sumpah aku ndak bisa mungkir, aku takut semua ini ndak selesai pada waktunya, memang sulit ternyata menyeimbangkan kedua urusan itu. Aku mau ngejer kuliahku tapi amanah organisasi sudah ku terima. Aku mau full nyuksesin himpunan tapi aku terikat janji ke orang tuaku. Phew, akhirnya semua ini ku jalani apa adanya juga meskipun aku yakin ini belum maksimal.

Sering kali terbesit di pikiran, aku bakal bisa lebih fokus kalau ada seseorang yang bisa mensupportku, diluar orang tua dan keluargaku. Kalo dibilang orang itu temen – temen di sekitarku ya ndak juga. Aku butuh seseorang yang special yang bisa aku ajak berbagi. Ndak bisa dipungkiri lagi kalo aku seringkali iri ngelihat temen – temen yang punya temen berbagi, dan lebih sering kali kesal kalo ada temen atau orang lain yang sudah punya temen berbagi (read : pacar) tapi mereka masih merasa kurang – kurang. Say lah, ada seorang temen yang sudah punya pacar di Bandung, tapi masih berniat buat cari lagi di Surabaya, alasannya disini jablay. Oh maaann, saya yang lebai ato emang dia yang kelewatan kalo rasanya pengen tak bacok aja anak itu.

Tapi ternyata tetep saja, semakin mikirin soal “temen berbagi” itu aku malah sering makin bingung. Rasanya waktu ini habis percuma untuk itu, masih banyak hal yang lebih penting yang bisa ku lakukan daripada aku buang – buang waktu. Ahhh,,, what a complicated thing. Sudahlah, mungkin berjalan begini saja lebih baik, ndakpapa aku sibuk – sibuk gini, ndakpapa kalo aku harus sering – sering “ngopeni bojone uwong”. Moga – moga kedepannya bisa lebih baik lagi.

p.s : banyak orang di RBC, jadi sungkan sendiri nulis blog, diliatin terus huhuhu


0 comments:

About the Writer

My photo
let's say... hummm... an ordinary man,,,

About the Writer

Seorang lelaki yang lahir ke dunia dengan nama lengkap Indra Wahyu Baskara

tidak jelas asal muasalnya selama sekolah sampe kuliah memiliki berbagai nama - nama panggilan yang cukup aneh... actually panggilannya adalan indra... cuman sering kali mendeklarasikan diri sebagai wahyoe... sayang deklarasi itu tidak didukung teman - teman sekolah... sd dikenal dengan panggilan gentong... smp dikenal dengan panggilan tam... SMA pun demikian... tapi bertambah lagi dengan panggilan Oyabun... dan paling parah semenjak kuliah panggilan bertambah lagi jadi Syueb (katanya Syuka Bokeb)

Secara fisik indra aka tam aka oyabun aka syueb ini adalah sosok yang cukup sehat (agak gendut maksudnya) berkacamata, ganteng (karna cowo) dan cukup tinggi...

kalo secara sifat, ndak jelas... orangnya aneh... lebai,,, heboh,,, kadang pengecut... kadang juga nekad... yang jelas... kalo urusan perasaan terutama cinta dia ndak jago... hahaha

-_____________-"