Menentukan Arah

Yeaayyy... janji saya akhirnya bisa terpenuhi... well it's my another post setelah ber-tadaima sekian lama hohoho...

Topik yang saya akan angkat pada postingan kali ini sesuai dengan judulnya, Menentukan Arah, bukan menentukan arah kaya albumnya Sheila on 7 tapi ya memang bener - bener menentukan arah dari blog ini akan ditulis kedepannya. So, bisa saya katakan selama ini sampah yang ada di blog ini adalah cerita2 soal bimbi... bimbi... bimbi... oooowhhh dek bimbi wkwkwkwkw... Okelah saya akui... memang si bimbi itu sebegitu besar pengaruhnya terhadap kejiwaan saya, cuman sekarang lebih baik kita beranjak dari masalah bimbi. Soalnya kasihan juga si bimbinya kalo lewat jurusan dan ada saya pasi nanti digojlog2 sama temen2 saya :D (bimbi maaf yaaa)

healah... kok malah mbahas bimbi maneh to. yowes mbalik masalah tadi, soal apa yang mau dibahas. Kalo bisa dilihat temen2 yang saya follow, let's say :

Gebon, adek saya yang lucu ini bisa dilihat sering sekali posting di blognya, dan hal yang dibahas juga bervariasi, maklum lah dia aktifis forum dan memang hobinya tulis menulis sepertinya.

Poo, sista saya yang satu ini belakangan ini sepertinya aktif ngeblog... ndak tau juga alasan dia sering posting pada bulan2 kemaren. Cuman yang jelas isi postingannya kalo saya bilang, jarang tentang kehidupan dia sendiri. Beberapa (agak banyak) mungkin ya terkait masalah2 pengetahuan yang berbau islami.

Prikitiw, pemaen baru dalam blogger sepertinya hahaha. Kemaren dia gembar-gembor soal maenan barunya... biasalah saya bisa memahami kesenangannya, saya juga dulu kaya gitu (ihh lucunyaaa hahaha). Kalo soal postingannya saya lihat ya topik2 masalah sosial humaniora (hahaha omonganku rek).. mungkin lebih tepatnya ber tema "PSDM" hahaha (meskipun ada soal edit meng-edit foto disitu); yang jelas bagus kok postingan dia (motivasi buat blogger baru hahaha)

Lele, Gale, dek Nisa, ketiga mahluk ini bisa saya bilang juga bukan aktifis blogger. Rata - rata mereka terakhir posting lebih dari 10 bulan yang lalu. Kalo soal isi, lele dan nisa biasanya ngebahas soal kehidupan dia, kalo si gale... hahahaha... postingannya baru satu ndil... itupun juga salam perkenalan doang, so sepertinya tidak bisa dijadikan panutan... :D (maaf yaa)

Okeee... dari ulasan ulasan disana ada gambaran kalo isi blognya bisa macem2. balik lagi ke tujuan awal untuk bisa menentukan kedepannya blog ini akan bergerak kemana, tetapkah soal kehidupan dan cinta (hahahaha, tapi ada bloggers yang komen positif dan mendukung soal tema ini loh) atokah jalan yang lain sebagai salah satu bentuk variasi dari isi blog ini. kira2 menurut konco2 blogger dan followers sekalian masukan yang tepat buat blog ini yang mana ya, silahkan comment di postingan ini biar nanti bisa tak jadikan refensi kedepannya, hohoho...

0 comments:

About the Writer

My photo
let's say... hummm... an ordinary man,,,

About the Writer

Seorang lelaki yang lahir ke dunia dengan nama lengkap Indra Wahyu Baskara

tidak jelas asal muasalnya selama sekolah sampe kuliah memiliki berbagai nama - nama panggilan yang cukup aneh... actually panggilannya adalan indra... cuman sering kali mendeklarasikan diri sebagai wahyoe... sayang deklarasi itu tidak didukung teman - teman sekolah... sd dikenal dengan panggilan gentong... smp dikenal dengan panggilan tam... SMA pun demikian... tapi bertambah lagi dengan panggilan Oyabun... dan paling parah semenjak kuliah panggilan bertambah lagi jadi Syueb (katanya Syuka Bokeb)

Secara fisik indra aka tam aka oyabun aka syueb ini adalah sosok yang cukup sehat (agak gendut maksudnya) berkacamata, ganteng (karna cowo) dan cukup tinggi...

kalo secara sifat, ndak jelas... orangnya aneh... lebai,,, heboh,,, kadang pengecut... kadang juga nekad... yang jelas... kalo urusan perasaan terutama cinta dia ndak jago... hahaha

-_____________-"