another tadaima... hahaha

dear bloggers and followers... lagi2 saya posting setelah sekian lama. Kalo dilihat lihat kemaren terakhir posting bulan september dan jani lagi mau posting setelah itu. Tapi ternyata masih saja kemauan menulis sangat minim sekali hahaha, saya juga sampe malu sendiri kalo gini. Di kampus kerjaan saya ngobrak2 orang buat bikin tulisan ilmiah, tapi saya sendirinya juga males :D

Okelah, bisa dibilang masih mending, untuk ke-vakum-an kali ini cuman sekitar 2 bulan aja. Kalo dulu vakum dari februari sampe september dan bisa posting lagi lantaran sodari Poo yang waktu itu minta ajarin nge-layout blognya... dan sekarang akan saya ucapkan terimakasih kepada sodari Prikitiw dimana mainan barunya membuat saya mencoba kembali ke jalan blogger :D

Well... tidak usah berpanjang lebar disini, dilanjutkan di postingan berikutnya saja... intinya cuman ngasih tau. Saya kembali lagi... hohoho... so... minna-san... mata aeru... :D

0 comments:

About the Writer

My photo
let's say... hummm... an ordinary man,,,

About the Writer

Seorang lelaki yang lahir ke dunia dengan nama lengkap Indra Wahyu Baskara

tidak jelas asal muasalnya selama sekolah sampe kuliah memiliki berbagai nama - nama panggilan yang cukup aneh... actually panggilannya adalan indra... cuman sering kali mendeklarasikan diri sebagai wahyoe... sayang deklarasi itu tidak didukung teman - teman sekolah... sd dikenal dengan panggilan gentong... smp dikenal dengan panggilan tam... SMA pun demikian... tapi bertambah lagi dengan panggilan Oyabun... dan paling parah semenjak kuliah panggilan bertambah lagi jadi Syueb (katanya Syuka Bokeb)

Secara fisik indra aka tam aka oyabun aka syueb ini adalah sosok yang cukup sehat (agak gendut maksudnya) berkacamata, ganteng (karna cowo) dan cukup tinggi...

kalo secara sifat, ndak jelas... orangnya aneh... lebai,,, heboh,,, kadang pengecut... kadang juga nekad... yang jelas... kalo urusan perasaan terutama cinta dia ndak jago... hahaha

-_____________-"