Last time being a boy...

Ada statement, 20 tahun itu dibilang sebagai mulainya seseorang dikatakan dewasa. Bagi sebagian orang bukan mulai dewasa itu bukan 20 tahun tapi 21... (ada yang bilang soalnya XXX itu ditujukan buat 21+ hahaha). Dan banyak yang bilang juga, kedewasaan seseorang gag dinilai dari usianya, yang penting dari kematangan jiwa dan pemikirannya (cieh sok tua nih kalo aku yang bilang...

Aku setuju ma statement terakhir tadi kalo kedewasaan itu gag sesempit sebuah usia. Cuman aku juga ngakuin kalo usia dewasa itu penting buat diperhatiin. Buatku 20 tahun itu adalah awal dari usia kedewasaan seseorang (waduh ini efek terlalu banyak nonton dorama ma baca manga deh). So, malem ini, tonight, wengi iki... alalah my last time being a boy... besookkk... i'll not a boy anymore...

Senangkah??? seneng sih, banget malah, ya karena buatku ini pemberian yang luar biasa dari yang kuasa... sampe saat ini masih bisa dikasih hidup, dipertemukan ma orang2 yang luar biasa, bisa dipertemukan sama yang namanya dunia sekolah, kuliah, kampus, sampe dunia2 lain (hahaha opo maksude dunia lain iku)... bisa punya mantan - mantan pacar (ini juga anehhh), bisa dipertemukan sama dek bimbi tadi pagi (meskipun aku masi aja gag bernani dan belom bisa berhadapan ma dia langsung) ... dan laen2...

Tapi selain seneng juga ada sedihnya... iya, sedih... sedih kalo inget hampir 20 tahun ini aku ngapain aja... masi sering gag bersyukur ma yang kuasa... masi sering bandel... masi sering nyakitin hati orang tua, masi sering bikin kesel orang lain. Masi banyak kekurangan ibadah... dan yang jelas masi merasa banyak dosa, dan laen2...Soal sedih, kalo dilihat pasti banyak banget, mungkin lebih baik gag semua diungkapin disini, ntar malah yang baca jadi nangis, marah ato ketawa hahahaha...

Terlepas dari itu semua, aku tetep bersyukur untuk hari ini, cuman kalo boleh dibilang ato diceritain, sedih jugag sih. Aku pengen, momen2 ini bisa berkesan sekali buat aku... momen ini kan gag bisa diulangin lagi,,, nambah tahun ato nambah umur insyaoloh masih bisa taun depan... cuman usia 20 itu kan sekali seumur idup...

Sebenernya... sejujurnya... (sebenernya jugag tidak perlu jujur karena sudah menjadi public secret)... Ada satu keinginan yang belom terlaksana di hari ini... Dalam hati aku pernah punya keinginan, buat confessing ke seseorang sebelum usiaku 20 tahun... terlepas itu ntar diterima ato enggak dan bisa diterima ato enggak... Lebih tepatnya seseorang yang dimaksud itu dek bimbi... Memang saat ini aku belom tau perasaanku ke dia itu apa... dan aku jugag gag jelas mauku sebenernya soal dek bimbi itu apa... Yang jelas aku suka dia, dan aku menganggap dia sebagai seseorang yang penting dan aku pengen bilang ke dia sendiri... lewat lisanku sendiri...

Tapi sayang... sudah berbulan2 aku "tau" dia dan dia (mungkin) tau aku, aku tetep aja gag ada kemajuan progress... Jangankan berteman baek, kenalan aja belom, mau ketemu di kampus aja sudah deg2an setengah mati, panas-adem, dll... Aku seakan cuman bisa jadi pemuja gila... ato mungkin seorang stalker yang cuman bisa ngeliatin dia dari jauh, nyimpenin fotonya, tanya2 infoh soal dia, dll...

Dan sepertinya hal yang pingin taklakuin itu bakal gag bisa terlaksana sebelum usia 20 tahun ini, sampe kapanpun...

Hari ini... hari terakhir usia 19 tahun, aku cuman bisa ngeliat dia dari jauh sembari digojlokin sama temen2 (terimakasih temen2 aku sayang kalian, aku seneng kalian begitu)... sore ini... aku cuman bisa tertidur lelap... entah, seakan aku malah sengaja buang kesempatan di siang hari ini... malem... apa lagi yang mau aku bilang, ke sapa... dia jelas gag ada agenda malem di kampus, dan lagi dia sudah tinggal lagi di rumah orang tuanya,,, ada kemungkinan persiapan acara besokpun pasti dia repot sekali...

Dan besok-pun juga, menurut infoh yang tak dapet, sejak pagi dia bakal berangkat ke sempu buat acara kampus... dan meskipun tidak berangkat,,, besok bukan lagi di usiaku yang dulu... besok sudah masuk ke momen 20 tahunku... aaahhh... kenapa aku jadi nyesel sekaliii.... phew...

Gag kebayang seandainya hari ini aku bisa ngobrol sama dia,, bercanda sama dia, dapet "mesem"-an dia... bisa smsan ato mungkin telpon2an sama dia... wew, senengnya minta ampun deh...

aaaaaaaaarrrrrrrghhh,,,, pengen menjeriiittt...
T______________________________________T

Phew... sudahlah, keinginan itu biar tak simpen aja,,, entah kapan bisa terlaksana, kapanpun itu...

Tetep bersyukur dan sangat bersyukur buat semuanya,,, kesenangan atopun kesedihan...
Tetep bersyukur karna besok masih ada temen2ku... sobat2ku... kawand2ku... yayank2ku... yang nungguin aku buat jalan bareng dalam arti sesungguhnya atopun arti yang tidak sesungguhnya...

gebon, gale, finda, dije, lele, dek-bimbi-pun dan yang lain... tengkyu sangad...

^____________________________^

2 comments:

putri phuu September 18, 2009 at 1:36 AM  

Lagi lagi 'pasangan hidup yg menjadi pokok dalam catatan blogger.Kita .Hehe :) salam kenal ya bang .

Oyabun November 26, 2009 at 9:46 AM  

iya puu,,, sama2,,, salam kenal juga...

ini tengkyu dah baca ya puu... ndak follow sekalian ni hehe :D

About the Writer

My photo
let's say... hummm... an ordinary man,,,

About the Writer

Seorang lelaki yang lahir ke dunia dengan nama lengkap Indra Wahyu Baskara

tidak jelas asal muasalnya selama sekolah sampe kuliah memiliki berbagai nama - nama panggilan yang cukup aneh... actually panggilannya adalan indra... cuman sering kali mendeklarasikan diri sebagai wahyoe... sayang deklarasi itu tidak didukung teman - teman sekolah... sd dikenal dengan panggilan gentong... smp dikenal dengan panggilan tam... SMA pun demikian... tapi bertambah lagi dengan panggilan Oyabun... dan paling parah semenjak kuliah panggilan bertambah lagi jadi Syueb (katanya Syuka Bokeb)

Secara fisik indra aka tam aka oyabun aka syueb ini adalah sosok yang cukup sehat (agak gendut maksudnya) berkacamata, ganteng (karna cowo) dan cukup tinggi...

kalo secara sifat, ndak jelas... orangnya aneh... lebai,,, heboh,,, kadang pengecut... kadang juga nekad... yang jelas... kalo urusan perasaan terutama cinta dia ndak jago... hahaha

-_____________-"