I caught myself... (part 1)

Gag sengaja keputer di playlist... Lagunya Paramore yang jadi OSTnya Twilight... Ngomongin kata2 twilight, ma judul lagu ini jadi inget kejadian semalem, kemaren2, beberapa hari lalu, dan pertama ketemu dirinya yang berkacamata dan berjam tangan itu.

Ya... kejadian semalem... mau tau???... semalem sibuk ngerjain tugas, FSan, YMan. Agak malem dikit smsan ma telpon dek nisa...

Terus kemaren2 kenapa?... Kemaren2 ternyata ada sesuatu yang kelewatan, kejadian geje, mau ngajak yayank2 nonton, tapi ternyata aku yang ditinggalin. Gale, Finda suda nonton, bahkan dek Nisa jugag suda... Yup, mereka semua ternyata suda nonton film itu, tanpa aku pastinya T-T... Hiks sebuah ketidaksengajaan yang menyakitkan... Tapi ga apa lah namanya jugag bukan rejekiku nonton...

Kalo dulu2 ketemu dirinya pertama kali kenapa??? Hmmm kenapa yaa, gimana jelasinnya yaa (sok gaya mu bikin tulisan yang heboh kaya raditya dika ato prita khalida tapi ternyata malah bingung nulisinnya hwhw)

Yasuda mari kita buka, Paramore - I caught myself OSTnya twilight, Twilight ntu film yang lagi hangat2nya dibicarain sekarang... Ya kaya yang tak tulisin diatas, Gale ma Finda ternyata suda nonton twilight dengan patner mereka sendiri, padahal aku rencana mo ngajak memreka nonton minggu ini... Hafiuw... Bener2 apes... Dek nisa ma twiligh sama kaya gitu, semalem pas lagi telpon dek nisa dia cerita kalo lagi baca novelnya Twilight, ma abis nonton jumat malem... Hiyaaa apa gag cegek aku pas itu... film yang tak harap2kan tak tonton bareng ternyata yang mu tak ajakin bareng suda nonton semua, dan tinggal aku sendiri yang belum nonton...

Terus kalo soal lagunya paramore kenapa???
Iyagh, selain lagunya itu OSTnya twilight, lagu itu belakangan ini bikin pikiran jadi bimbang... Semalem aku cerita2 ma dek nisa soal dirinya yang berkacamata dan berjam tangan... (hiyaahh kenapa masi saja aku gag bisa menyebutkan namanya disini)... Iya masi saja soal dirinya. Tapi entah kenapa, makin aku sering cerita makin bikin aku bimbang... Ada yang aneh... Mungkin aku tau apa yang aneh, cuman aku sulit mengakui keanehannya aja...

Hafiuwww... Sebetulnya lebih enak kalo ceritanya blak2an... bener2 loss, tapi, kayanya bakal heboh kalo aku loss sekarang apalagi di tempat kaya gini...

Hiks...



Down to you,

Entah kapan pertama kali aku ketemu dirinya, bukan ketemu mungkin, cuma melihat dia... Seketika itu aja langsung ada perasaan aneh... Melihat dirinya yang berjam tangan itu ternyata juga berkacamata... Hari ini, besoknya, lusanya, dia ternyata memang berkacamata... gag bisa dipungkiri, she's one of my reason, why i take my class... Yup, perhaps i'm falling in "her"... down to her...

You're pushing and pulling me down to you.

Tujuan hidup di kampus rasa rasanya berubah, tujuan utama emang buat cari ilmu, kewajiban, pingin bikin bahagia orang tua... dan juga ketemu dia yang meskipun aku cuma berani ngeliad dia dari jauh... Sedikit banyak anak2 banyak yang tau, dari sana aku jugag sedikit tau tentang dirinya... mungkin sedikit tentang cerita hidupnya dulu, mungkin hal yang dia suka... Yang jelas, auranya aneh, aura dirinya aneh, begitu hebohnya buat aku... Bikin aku arrrggghhh,,, seakan2 pingin teriak histeris kalo dirinya ada di dekatku...

But I don't know what I,

Perasaan ini ada, jelas, menggebu2 (kadang gitu, kadang nggak se hwhw)... Seakan2 dia adalah yang paling ideal buatku... kalo bahasa kerennya "gue banget"... cuman ya gitu, aku gag tau gimana selanjutnya, gimana cara deketin dia, cara biar bisa kenal dia... Mungkin saking pengecutnya aku buat kenalan ma dia... Haha...

Now when I caught myself, I had to stop myself.
I'm saying something that I should have never thought.
Now when I caught myself, I had to stop myself.
From saying something that I should have never thought of you, of you.


Serba salah sebenernya jadi aku... Satu sisi aku gag pegen terlalu banyak ngomong soal feelingku soal dirinya. Tapi satu sisi lagi aku bukan tipikal orang yang bisa memendam perasaan gitu aja. Jangankan perasaan dipendem. Gag ada temen ngobrol aja repot rasanya garing banget (sampe2 dek Nisa bilang "mas aneh, baru kali ini ada cowo suka curhat" hwhwhwhw)... Pertama satu orang... terus ke yang laen, gale, finda, dek nisa, sam, dll, dsb, dkk... akhirnya semakin banyak orang yang tau soal cerita ini, soal perasaanku itu... Dan ternyata dari situlah dilema itu ada...

(to be continued)


0 comments:

About the Writer

My photo
let's say... hummm... an ordinary man,,,

About the Writer

Seorang lelaki yang lahir ke dunia dengan nama lengkap Indra Wahyu Baskara

tidak jelas asal muasalnya selama sekolah sampe kuliah memiliki berbagai nama - nama panggilan yang cukup aneh... actually panggilannya adalan indra... cuman sering kali mendeklarasikan diri sebagai wahyoe... sayang deklarasi itu tidak didukung teman - teman sekolah... sd dikenal dengan panggilan gentong... smp dikenal dengan panggilan tam... SMA pun demikian... tapi bertambah lagi dengan panggilan Oyabun... dan paling parah semenjak kuliah panggilan bertambah lagi jadi Syueb (katanya Syuka Bokeb)

Secara fisik indra aka tam aka oyabun aka syueb ini adalah sosok yang cukup sehat (agak gendut maksudnya) berkacamata, ganteng (karna cowo) dan cukup tinggi...

kalo secara sifat, ndak jelas... orangnya aneh... lebai,,, heboh,,, kadang pengecut... kadang juga nekad... yang jelas... kalo urusan perasaan terutama cinta dia ndak jago... hahaha

-_____________-"